Istilah Istilah SEO Blog - Tips Trick SEO


Bagi Temen - temen yang newbie berikut Istilah Istilah SEO yang mungkin Sobat Blogger tidak mengerti,okee langsung tancaap..

Algoritma adalah aturan pemrograman yang menceritakan bagaimana indeks mesin pencari isi.

Atribut Alt adalah deskripsi teks alternatif untuk gambar.

Anchor Text adalah bagian teks link. Ini digunakan oleh mesin pencari sebagai faktor peringkat penting.

Back link adalah inlinks, link inbound, link masuk (apapun yang Anda ingin menyebutnya) menunjuk ke sebuah halaman web.

Banned ini terjadi ketika blok mesin pencari situs Anda muncul di SERP nya.

Black Hat SEO ini adalah optimasi yang bertentangan dengan pedoman dari mesin pencari.

Blog adalah sebuah website juga dikenal sebagai "weblog". Ini adalah buku harian online dengan entri reguler komentar, deskripsi, peristiwa, atau bahan lainnya. Entri yang umumnya ditampilkan secara terbalik-kronologis.

Bot singkat untuk robot.

Cache adalah salinan dari halaman web disimpan pada hard drive pengguna internet atau dalam database mesin pencari. Inilah sebabnya mengapa banyak halaman web dengan cepat ketika mereka menekan tombol kembali pada browser web mereka.

Cloaking adalah teknik SEO topi hitam dimana konten yang disajikan kepada spider mesin pencari berbeda dengan konten yang disajikan kepada pengunjung.

Cookie adalah informasi yang tersimpan di komputer pencari oleh server web saat mengakses halaman web tertentu.

Direktori adalah di mana website adalah kelompok ke dalam kategori dengan deskripsi oleh sekelompok editor manusia.

Forum atau papan pesan adalah tempat di mana diskusi pada topik terkait terjadi. Forum tersebut juga digunakan oleh pengoptimalan mesin pencari dan webmaster untuk pertukaran informasi.

Google
adalah nomor satu di dunia mesin pencari yang didirikan oleh mahasiswa Universitas Stanford, Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1998.

Bot Google adalah pencarian bot digunakan oleh Google untuk mengumpulkan dokumen dari web untuk membangun indeks dicari untuk mesin pencari Google.

Gray Hat SEO adalah mesin pencari optimasi menggunakan kedua teknik Black Hat dan White hat.

Heading tag adalah tag HTML sering digunakan untuk menunjukkan bagian judul halaman web. SE memperhatikan teks ditandai dengan tag heading.

Halaman adalah halaman utama dari sebuah website juga dikenal sebagai halaman depan atau indeks web server direktori. Biasanya halaman rumah terakumulasi nilai peringkat paling halaman sejak situs lain biasanya terhubung dengan halaman tersebut yang paling.

HTML singkatan dari Hyper Text Markup Language. HTML adalah bahasa komputer yang digunakan untuk membuat halaman dan konten di web.

Hyperlink adalah sebuah teks atau grafis yang, ketika diklik akan membawa pengguna ke lokasi lain halaman web.

Inbound link adalah link yang mengarah ke situs Anda dari halaman web lainnya, juga link inbound adalah aset penting yang dapat meningkatkan situs Anda PR (Page Rank).

Inlinks lain sinonim untuk link kembali.

Javascripts bahasa pemrograman yang paling umum digunakan untuk menambahkan fitur interaktif ke halaman Web.

Frase kunci frase pencarian terdiri dari kata kunci.

Keyword adalah kata yang pengguna mesin pencari digunakan untuk menemukan halaman web yang relevan. Itu juga merupakan istilah yang menangkap esensi dari topik dokumen.

Kepadatan kata kunci adalah berapa kali kata kunci atau frase kunci muncul pada halaman web.

Popularitas kata kunci adalah jumlah kemunculan pencarian yang dilakukan oleh pengguna internet dari kata kunci tertentu selama periode waktu.

Kata Kunci penelitian yang digunakan dalam optimasi mesin pencari untuk menemukan dan penelitian istilah pencarian yang sebenarnya orang masuk ke dalam mesin pencari.

Isian kata kunci adalah tindakan menempatkan jumlah yang berlebihan dari kata kunci ke sebuah halaman dengan tujuan untuk meningkatkan peringkat halaman dalam SERP. Penggunaannya sangat tidak dianjurkan.

Kata Kunci kaya adalah ketika halaman yang diberikan penuh dengan kata kunci yang baik daripada banyak kata-kata berarti.

Link umpan atau umpan Link adalah salah satu cara bagus untuk mendapatkan backlink. Ini adalah sesuatu di situs Anda yang secara alami menarik link balik dari halaman web lainnya.

Link farm adalah sekelompok situs yang semua hyperlink ke setiap situs lain dalam kelompok untuk tujuan inflating popularitas link atau Page Rank. Berpartisipasi dalam link farm bisa mendapatkan situs Anda dilarang oleh mesin pencari.

Link Popularity adalah jumlah dan kualitas dari inbound link yang menunjuk ke suatu halaman web.

Link adalah teks atau grafis pengguna internet diklik untuk sampai ke lokasi lain halaman web.

Meta description adalah kode HTML tersembunyi yang menggambarkan isi dari suatu halaman web dalam hasil pencarian.Ini harus relatif pendek, sekitar 12 sampai 20 kata-kata yang disarankan.

Meta keyword adalah kode HTML tersembunyi yang berkaitan dengan isi halaman web. Saat ini diabaikan oleh sebagian besar search engine karena pencarian mesin spammer telah menyalahgunakan tag ini.

Nav bar singkatan bar navigasi. Ini adalah ikon navigasi situs Web biasanya disusun dalam satu baris ke bawah sisi kiri atau di bagian atas dan memainkan peran penting dalam mendapatkan pengunjung situs untuk masuk lebih dalam situs tersebut dan juga mengarahkan spider untuk konten yang paling penting dari situs.

Outbound link adalah link dari halaman web Anda ke halaman web lain dalam domain yang berbeda.

Page Rank (PR) adalah penggunaan algoritma dengan mesin pencari Google untuk mengukur otoritas atau kepentingan yang relevan dari suatu halaman web.

Reciprocal link adalah praktek hubungan perdagangan antara situs web.

Search Engine adalah situs web yang menawarkan pengunjung untuk mencari informasi di World Wide Web.

Search Engine Marketing (SEM) adalah strategi dan taktik yang bertujuan untuk mempromosikan website dengan meningkatkan visibilitas mereka di mesin pencari.

Search Engine Optimization (SEO) adalah proses mendapatkan penempatan pencarian yang tinggi dalam daftar organik atau alami dari search engine.

Search Engine Result Page (SERP) adalah halaman dimana hasil dari permintaan pencarian terdaftar.

Spam adalah teknik manipulasi yang melanggar pedoman mesin pencari.

Spider adalah robot yang dikirim oleh mesin pencari untuk katalog website di internet. Ia juga dikenal sebagai bot atau crawler.

Tagging adalah suatu kata kunci hirarkis non ditugaskan untuk sepotong informasi seperti penunjuk yang membantu menjelaskan item dan memungkinkan untuk ditemukan dengan mencari atau browsing.

Judul tag adalah salah satu bit yang paling penting dari teks pada halaman web sejauh mesin pencari yang bersangkutan. Hal ini dapat ditemukan di bagian paling atas dari jendela browser, di atas "kembali", "maju", "refresh".

Lalu Lintas adalah berapa kali sebuah situs web yang dilihat oleh pengunjung unik dalam waktu yang ditetapkan.

SEO tidak etis adalah taktik optimasi mesin pencari yang melanggar TOS mesin pencari, istilah pelayanan yang dapat membuat sebuah situs yang berisiko yang dikenakan sanksi atau dilarang.

Pengunjung unik adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jumlah total pengunjung ke situs selama periode waktu tertentu.

URL singkatan dari Uniform Resource Locator. Ini adalah alamat dari suatu halaman web di dunia wide web.

White hat SEO adalah teknik SEO etis disetujui oleh mesin pencari.

XML singkatan dari Extensible Markup Language. XML adalah sederhana, sangat fleksibel format teks yang digunakan untuk informasi sindikat atau format menggunakan teknologi seperti RSS.

Yahoo adalah salah satu dari 3 mesin pencari teratas. Hal ini juga salah satu direktori tertua dan paling mapan di web.

Jika Anda tahu istilah SEO lain yang tidak termasuk dalam daftar, Anda dapat meninggalkannya di bagian komentar dan saya akan senang untuk menambahkannya masuk :)

Arigatooo...:)))

Comments

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack