7 Cara alternatif Membuka Situs yang diblokir - (Tips Trik)



Apakah sobat di sekolah, kampus atau kantor  ada blokiran untuk Membuka situs jaringan sosial seperti twitter , Facebook, Myspace, Bebo, Hi5, Orkut, dll? Berikut adalah beberapa cara Anda dapat memotong pembatasan dan surfing seperti biasa,Namun kalau ketahuan bapak ibu gurunya ya kami tidak bertangung jawab yaa,hehe,oK ini cuma ,pengetahuan saja,,yang kalau terpakasa mentok ingin berUpdate status  mungkin bisa di praktekan...hehe SAmA aja Dongg,,, iya gpp sobat maen social network asal tau waktu yaa,,, ya langsunga aja cekidoot 7 cara alternatif membuka situs yang di blokir




1.Menggunakan IP Instead Of URL


Hal ini tergantung pada perangkat lunak / aplikasi yang digunakan. Terkadang situs diblokir disimpan sebagai daftar URL (misalnya www.yahoo.com, www.donwload.com, dll) dan mengetikkan IP bukan URL kadang-kadang mungkin berhasil. Dalam sebuah komputer lokal, melakukan perintah ping domain.com pada Command Prompt (pengguna Mac Terminal penggunaan) akan mengembalikan Anda alamat IP. Anda juga dapat melakukannya secara online melalui www.whatsmyip.org




2.Redirection Dengan Layanan Short URL





Kadang-kadang URL Anda yang ingin untuk melihat isi mungkin larangan, tetapi mengkonversi mereka ke URL lain yang lebih pendek dengan layanan URL pendek mungkin bisa membantu Anda untuk memotong pengaturan.

Berikut adalah 2 service URL pendek kami telah disebutkan sebelumnya– MooURL, SnipURL




3.GOOGLE Cache
Mesin pencari seperti halaman Web cache Google dan Yahoo dan halaman-halaman cache yang disimpan dalam mesin pencari sendiri, yang kemungkinan akan ditambahkan ke daftar diblok. Klik pada 'cache' akan membawa Anda ke versi cache dari halaman, yang diperbaharui seperti bagaimana Google cache itu.


4.Internet Archive – Wayback Machine

Wayback Machine adalah layanan internet yang secara periodik menyimpan salinan hampir semua situs web dengan cara Internet dari tanggal mereka mulai. Mengklik salinan terbaru dari apa Wayback Machine harus harus agak mirip dengan situs nyata. Cara lain untuk mengakses situs yang diblokir melalui cache.



5.Gunakan Proxy di Browsers
Ada begitu banyak situs di luar sana yang mendistribusikan proxy gratis dari hampir semua negara. 
Proxy Surfing – Firefox
proxy firefox 9 Alternative Ways To Access Blocked Sites
Bawah Advanced tab, klikt Network tab,lalu click Connection Settings. Select Manual proxy configuration, put proxy under HTTP proxy.
Proxy Surfing – Internet Explorer
proxy ie 9 Alternative Ways To Access Blocked Sites
masuk Tools -> Internet Options. Select Connections tab. Click into LAN Settings, checkProxy Server. masukkan url proxy anda a\tadi
6.Bypass Dengan Layanan Translations 

Layanan terjemahan online seperti Altavista BabelFish, Google Translate memungkinkan Anda untuk menerjemahkan website dari satu bahasa ke bahasa lain dan menampilkan hasilnya diterjemahkan pada trik page.The sendiri di sini adalah untuk memasukkan URL (website Anda diblokir), menerjemahkan kembali bahkan jika Anda tidak perlu dan membiarkan Google atau AltaVista menjemputmu konten.

7.Ambil Halaman Web Via Email 

Web2Mail adalah layanan gratis yang mengirimkan situs web yang Anda ingin membaca langsung ke kotak masuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirim email ke www@web2mail.com dengan URL sebagai judul subjek.

Comments

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack