Cara-Cara Mengetahui Kebohongan Seseorang - (Tips & Trick)


Selamat Malam...:) kali ini kita belajar Cara Mengetahui Kebohongan Seseorang Tehnik Tehniknya .  MengHack manusia yang berbohong hehe.

Deskripsi

Menjadi Manusia Pendeteksi kebohongan,,,kadang-kadang ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Setelah memperoleh pengetahuan ini, Anda mungkin akan terluka saat sudah jelas bahwa seseorang berbohong kepada Anda. Teknik-teknik penipuan berikut deteksi digunakan oleh polisi, psikolog forensik, ahli keamanan dan peneliti lain.


Mendeteksi Kebohongan: Pengetahuan ini juga berguna untuk manajer, pengusaha, dan bagi siapa saja untuk digunakan dalam situasi sehari-hari di mana mengatakan kebenaran dari kebohongan dapat membantu mencegah Anda dari menjadi korban penipuan / penipuan dan penipuan lainnya. Ini hanya menjalankan dasar turun dari fisik (bahasa tubuh) gerak tubuh dan isyarat verbal yang dapat mengindikasikan seseorang sedang berbohong.



Bahasa Tubuh Dari kebohongan 
• Ekspresi fisik akan terbatas dan kaku, dengan lengan sedikit dan gerakan tangan. Tangan, lengan dan kaki
adalah gerakan ke arah tubuh mereka sendiri pembohong Cenderung Gugup.

• Seseorang yang berbohong kepada Anda akan menghindari kontak mata. 

• Tangan menyentuh wajah mereka, tenggorokan & mulut. Menyentuh atau menggaruk hidung atau di belakang telinga mereka. Tidak mungkin untuk menyentuh dada / jantung dengan jelas.

Emosi Gerak  & Pertentangan

• Gerak tubuh / ekspresi tidak sesuai dengan pernyataan verbal, seperti mengerutkan kening ketika mengatakan "Aku mencintaimu." 

• Ekspresi terbatas pada gerakan mulut ketika seseorang berpura-pura emosi (seperti senang, terkejut, kagum sedih,,) bukannya seluruh wajah. Sebagai contoh, ketika seseorang tersenyum secara alami seluruh wajah mereka terlibat: rahang / pipi gerakan, mata dan dahi menekan, dll


Interaksi dan Reaksi 

• Orang yang bersalah akan defensif. Orang yang tidak bersalah akan sering pergi menyerang. 

• Seorang pembohong tidak nyaman menghadapi kuesioner / nya penuduh dan dapat berubah kepala atau tubuh pergi. 

• Seorang pembohong tidak sadar mungkin letakkan benda (buku, cangkir kopi, dll) antara mereka dan Anda. Verbal Konteks dan Isi 

• Seorang pembohong akan menggunakan kata-kata Anda untuk membuat menjawab pertanyaan. Ketika ditanya, "Apakah engkau makan cookie terakhir?" Jawaban pembohong, "Tidak, saya tidak makan cookie anda." 

• Sebuah pernyataan dengan kontraksi lebih mungkin untuk berkata jujur​​: "Saya tidak melakukannya" bukan "saya tidak melakukannya"    

 • Pembohong terkadang menghindari "berbohong" dengan tidak membuat pernyataan langsung. Mereka menyiratkan jawaban bukannya menyangkal sesuatu secara langsung. 

• Orang yang bersalah dapat berbicara lebih dari alam, menambahkan rincian yang tidak perlu meyakinkan Anda ... mereka tidak nyaman dengan kesunyian atau jeda dalam percakapan.

 • Seorang pembohong mungkin meninggalkan kata ganti dan berbicara dengan nada monoton. Bila pernyataan jujur ​​dibuat kata ganti ditekankan sebanyak atau lebih dari sisa kata-kata dalam sebuah pernyataan. 

• Kata-kata dapat kacau dan berbicara lembut, dan sintaks dan tata bahasa mungkin tidak aktif. di lain kata, kalimat itu mungkin akan kacau daripada ditekankan. 

tanda-tanda Lain kebohongan: 

• Jika Anda yakin seseorang berbohong, kemudian mengganti topik pembicaraan dengan cepat, pembohong mengikuti sepanjang sukarela dan menjadi lebih santai. Yang bersalah ingin subjek berubah; orang yang tidak bersalah mungkin bingung oleh perubahan mendadak pada topik dan akan ingin untuk kembali ke topik sebelumnya. 

• Menggunakan humor atau sindiran untuk menghindari subjek.



Akhir Catatan: 

Jelas pameran seseorang hanya karena satu atau lebih dari tanda-tanda ini tidak membuat mereka pembohong. Perilaku di atas harus dibandingkan dengan basis orang (normal) perilaku bila memungkinkan. Kebanyakan ahli kebohongan mendeteksi setuju bahwa kombinasi bahasa tubuh dan isyarat lainnya harus digunakan untuk membuat dugaan terpelajar tentang apakah seseorang berkata jujur ​​atau bohong.

Semoga Bermanfaat  Sobat The My Happy blog :) 

Comments

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack