ONI Game Pc - ( The Lost Game )


Selamat Pagi guys....Kali saya akan bahas game ONI , saya dapat permintaan dari teman saya agar mem postkan game ini.. game yang satu ini termasuk game adventure,action,fantasy Game yang satu ini adalah game anime dan ada film anime nya .
setelah saya Browsing dengan Mbah GOOGLE,hehe.. di internet emang game yang satu ini sulit dapat link downloadnya dan ada rumor bahwa game ini jadi ''The Lost Halo Game'' apakah itu?? dengan kata lain game ini adalah game yang Uda Lama ga Nongol alias Langka . .. #lha trus gan file downloadnya gimana?? tenang aja sobat semua saya uda dapet ni :

DOWNLOAD :
Part 1 - Part 2 - Part 3   Size Total : 400 mb

screen shot :








Comments

  1. gan ini RIP apa full ?? tolong pencerahannya ,,, makasih

    ReplyDelete
  2. iINI GAME full gan ,,, lengkap semuanya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack