Shadowmatic Indonesia Review - Game Puzzle Di IOS




Shadowmatic adalah teka-teki imajinasi aduk di mana Anda memutar benda abstrak dalam sorotan untuk menemukan siluet dikenali di bayangan diproyeksikan, relevan dengan lingkungan sekitarnya.
Game ini menggabungkan visual yang menakjubkan dengan gameplay santai dan menawan. Dalam perjalanan Anda untuk menemukan solusi yang tepat Anda akan tersandung pada banyak siluet yang tak terduga dan tak terbatas bervariasi.
Proyek ini difokuskan pada memberikan grafis immersively photorealistic seluruh perangkat iOS dan Apple TV baru, dikombinasikan dengan gameplay yang merangsang, menantang, dan santai pada saat yang sama. Permainan ini memiliki 10 kamar, masing-masing dibumbui dengan konsep yang unik, suasana dan musik. Musik yang terbaik berpengalaman dengan headphone, dan tersedia secara terpisah di iTunes.
Permainan mencakup sistem petunjuk. Untuk menikmati permainan untuk sepenuhnya, bagaimanapun, kami sarankan beralih kepada mereka pada kesempatan langka saja.
- Pocket Gamer:
"Sederhana ke titik keindahan, dan indah ke titik menjadi sebuah karya seni, ini adalah permainan Anda tidak akan ingin menang, karena Anda tidak akan ingin pengalaman untuk mengakhiri"
- Sentuh Arcade:
"Ini menyenangkan, itu unik, dan itu adalah jenis yang sempurna dari permainan untuk pamer ke orang-orang yang biasanya tidak bermain video game, karena hampir seperti sepotong interaktif seni"
- Macworld:
"Itu selalu mengagumkan untuk melihat hati, unik, dan benar-benar inovatif pop permainan puzzle up di App Store"
- CNET:
"Penuh teka-teki aneh dan desain bijaksana, Shadowmatic adalah permainan iOS menyenangkan dan menawan"
- Penjaga:
"Fantastis asli ': Shadowmatic bekerja modern bertanya-tanya dengan seni Cina kuno boneka bayangan"
- WAKTU:
"Ini seperti bayangan-boneka tontonan pikiran-lipatan"
- Washington Post:
"Permainan ini membutuhkan Anda untuk melihat hal-hal yang sedikit berbeda"

Fitur utama
Lebih dari 100 tingkat di 12 lingkungan yang unik
grafis cantik
lihat paralaks 3D
tujuan sekunder
Arcade mode
perkembangan tingkat nonlinier
Permainan ini dioptimalkan untuk Apple TV - generasi ke-4 dan setiap perangkat iOS secara terpisah (mulai dari iPhone 3GS dan lebih baru), namun itu terbaik dialami pada perangkat terbaru: iPhone 6s / 6 dan 6s / 6 Plus, iPhone SE, iPad Mini 2 dan 3, iPad Air / Air 2 dan iPad Pro.
Triada Studio adalah studio grafis komputer dan animasi dengan lebih dari 20 tahun pengalaman industri. Shadowmatic adalah proyek pertama perusahaan yang menjembatani pengalaman grafis komputer yang luas dengan mesin 3D eksperimental di rumah.

Comments

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack