DOWNLOAD VIDEO DARI YouTube, DailyMotion, Google Video, Megavideo, Metacafe serta Vimeo.

Malam sahabat The My Happy Blog.Postingan kali ini akan Menjelaskan Cara DOWNLOAD VIDEO Dari Suatu Web Video Online Pada Umumnya Seperti Youtube, MetCafe Dll .. Sebenarnya Mungkin Ini juga Cara ini Uda diketahui sobat sekalian, Alasannya saya posting artikel ini adalah ada Kejadian Tuh waktu saya lagi Sibuk  HP saya bergetar .....



FRIEND saya telfon  : Cara download video dari youtube Gimana ?? ,, 
SAYA: Waduhh Buat apa mbak? , 
FRIEND : Ini Temanku Tanya, Ngobrol  ma dia?

Jelasin panjang lebar dari A - Z tetep ndak ngerti waduh ternyata banyak juga yang belum mengerti .. HEHEHE


Sebenarnya ada berbagai cara mudah dalam mendownload video dari Youtube, dan disini kita bisa menggunakan fasilitas online dari situs Keepvid.com. Situs ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mendownload video dari berbagai situs yang menyediakan video online streaming seperti YouTube, DailyMotion, Google Video, Megavideo, Metacafe serta Vimeo.

Download Video Film, Musik dari Youtube Dengan Keepvid.com

  1. Langkah pertama, copy url / permalink dari video youtube dll yang ingin anda download





2. Langkah kedua, paste url / permalink tadi ke Keepvid.com dan tekan tombol Download





3. Langkah ketiga, klik link download yang muncul sesuai dengan tipe file yang anda inginkan



Catatan : Silahkan klik gambar diatas untuk memperbesarnya.

Begitulah cara download video film terbaru youtube, Sangat mudah bukan?

Comments

Popular posts from this blog

[2017] Cara Hack Instagram Terbaru-Tutorial Iphone like hack